Maling Helm di Perpustakaan Umum Pamekasan Terekam CCTV

Avatar of PortalMadura.com
Maling Helm di Perpustakaan Umum Pamekasan Terekam CCTV
Maling Helm di Perpustakan Umum Pamekasan Terekam CCTV (Foto: Marzukiy, screenshot)

PortalMadura.Com, – Seorang pemuda yang diduga mencuri helm di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV), Jumat (25/8/2017).

Pria yang mengendarai sepeda motor honda matic tersebut beraksi saat petugas perpustakaan yang berada di Jalan Jokotole itu sedang melaksanakan ibadah salat Jumat.

Berdasarkan pantauan dalam CCTV tersebut, pelaku tampak berboncengan dengan seorang pria yang tidak menggunakan helm. Sementara pelaku yang mengenakan jaket terbuka dan kaos pada bagian dalamnya tersebut menggunakan helm.

Muka pelaku tampak jelas dalam CCTV tersebut, dia memakai celana pendek sampai lutut. Pria lain yang diboncengnya menggunakan kaos hitam dengan celana training warna hijau kombinasi putih.

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku terlebih dahulu nolah-noleh ke belakang, setelah dipastikan aman pelaku kemudian mengambil helm yang ada di atas sepeda motor di sampingnya dan diletakkan di gang antara setir dengan jok motornya, selanjutnya ia berangkat.

Tetapi sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tentang kejadian tersebut. Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Akhmad Zaini beberapa kali dihubungi via telepon tidak aktif. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.