Mantan Istri Kampanyekan Paslon Busyro-Fauzi, Ini Alasannya

Avatar of PortalMadura.Com
Mantan Istri Kampanyekan Paslon Busyro-Fauzi, Ini Alasannya
dok. Wafiqah Jamilah

PortalMadura.Com, – Hj Wafiqah Jamilah yang akrab disapa Mila, A Busyro Karim, calon , Jawa Timur yang berpasangan dengan Ahmad Fauzi mendukung penuh mantan suaminya yang maju pada Pilkada Sumenep.

Salah satu bentuk dukungannya, Mila setiap hari rela mengkampanyekan pasangan calon yang diusung PKB, PDI Perjuangan dan NasDem tersebut agar mendapatkan dukungan dari masyarakat kabupaten ujung timur Pulau Madura ini.

“Sejak akhir Oktober 2015, saya sudah turun ke masyarakat, meminta masyarakat untuk mendukung Paslon nomor urut satu, A Busyro Karim-Ahmad Fauzi,” kata Hj Wafiqah Jamilah, Selasa (10/11/2015).

Alasan mendukung mantan suaminya itu karena ada kedekatan emosional yang kuat dan demi kemajuan Sumenep kedepan. Sebab, A Busyro Karim dinilai memiliki karakter yang baik dan pantas untuk didukungnya.

“Kalau soal kekurangan, setiap manusia pasti memilikinya, tapi kalau paslon nomor satu ini, kalau nanti jadi Bupati lagi dan ada kekeliruan, saya bisa langsung menegornya, karena memang ada kedekatan emosional,” ungkapnya.

Dalam struktur juru kampanye, perempuan yang pernah menjabat Ketua Muslimat dan Fatayat Sumenep ini, memang tidak masuk, tapi lagi-lagi panggilan hati nurani untuk memajukan Sumenep.

“Kalau saya lihat, paslon nomor urut satu ini memang yang lebih baik, makanya saya rela setiap hari minimal 5-6 titik yang saya datangi hanya untuk meminta dukungan kepada masyarakat,” katanya.

Ia menyampaikan, penggalangan dukungan itu dilakukan fokus pada kalangan perempuan, karena selama ini memang sudah ada kedekatan emosional dengan kaum perempuan. “Saya fokus pada kalangan perempuan,” tuturnya.

Tidak hanya kedekatan emosi, tapi paslon satu ini memang memiliki program yang pantas didukung, sehingga tidak perlu memikirkan soal pribadi yang pernah dialaminya.

“Saya menginginkan Sumenep ini menjadi sumber mata air, bukan sumber air mata, makanya kita tinggalkan dulu persoalan pribadi untuk kepentingan bersama,” tandasnya perempuan yang suka warna urin ini. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.