PortalMadura.com

Mantan Pemain Persipura Janji Lakukan Yang Terbaik Untuk Madura United

  • Jumat, 25 November 2016 | 15:40
Mantan Pemain Persipura Janji Lakukan Yang Terbaik Untuk Madura United
dok. Kanan, Patrich Wanggai (Bola.net)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Penyerang Madura United FC, Patrich Steve Wanggai menyatakan kesiapannya menghadapi Persipura dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (26/11/2016).

Mantan pemain Persipura tersebut berjanji akan berusaha memenangi pertandingan untuk berebut posisi puncak klasemen sebagai bekal merengkuh gelar juara musim 2016.

“Persiapan saya sama dengan pemain lainnya menghadapi Persipura. Persiapan secara tim saya rasa sudah sangat siap,” tegasnya, Jumat (25/11/2016).

Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini mengaku, Persipura merupakan tim besar yang selalu eksis di kancah sepak bola tanah air. Bahkan, pada setiap kompetisi selalu ke luar sebagai juara.

“Di Persipura tidak banyak pemain yang berubah, saya rasa suatu kebanggaan bagi saya karena bisa kembali bermain di Papua. Apalagi melawan Persipura, saya harus lebih siap lagi. Saya yakin bisa berbuat yang terbaik untuk Madura United,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera menyatakan kesiapannya melawan Persipura yang dijadwalkan kick-off pukul 14.00 WIB tersebut. Apalagi semua pemain datang ke bumi Papua dengan mental siap tanding. (Marzukiy/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional