PortalMadura.com

Mantapkan Tim, Madura United Ikut Magelang Cup

  • Senin, 20 Maret 2017 | 16:55
Mantapkan Tim, Madura United Ikut Magelang Cup
Pemain Madura United FC, Minggu (19/2/2017)
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Selain Cilacap Cup, manajemen Madura United juga memastikan untuk mengikuti Magelang Cup yang akan digelar pada tanggal 29 Maret mendatang di Stadion Dr. Moch. Soebroto Kota Magelang.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, mengikuti kejuaraan tersebut semata-mata untuk mematangkan tim sebelum kompetisi Liga 1 bergulir yang dijadwalkan pada tanggal 15 April 2017.

“Madura United sebelum kompetisi Liga 1, membutuhkan setidaknya 8 pertandingan. Kami sudah konfirmasikan siap ikut Magelang Cup setelah mengikuti Cilacap Cup,” ungkapnya, Senin (20/3/2017).

Said Abdullah

Haruna menambahkan,  selain dua kejuaraan yang akan diikuti oleh Fabiano dan kawan-kawan, pihaknya juga mengagendakan untuk menggelar ujicoba melawan PSS Sleman pada tanggal 1 April 2017 di Sleman Yogyakarta. Sehingga, pemain benar-benar siap bertarung pada kompetisi resmi nanti.

“Kedua turnamen tersebut bagi kami menjadi ajang yang baik untuk menambah jam tanding pemain dan juga menguji kekompakan tim,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional