Marquee Player Direbut Klub Lain?

Avatar of PortalMadura.com
Marquee Player Direbut Klub Lain?
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Manajemen memberikan kabar mengejutkan setelah Peter Odimwingie yang berstatus marquee player ada signal berpindah hati ke klub Liga-1 lain.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan kontrak dengan pemain berusia 35 tahun yang pernah membela Stoke City Inggris itu. Tetapi, justru ada persaingan yang tidak sehat setelah ada upaya pembajakan dari petinggi sepak bola Indonesia.

“Ada upaya pembajakan terhadap Peter Odimwingie yang dilakukan oleh salah satu peserta Liga 1. Indikasi persaingan tidak sehat ini akan kami sikapi dengan tegas,” tegasnya, Sabtu (25/3/2017).

Pemain yang telah malang melintang di dunia sepak bola Eropa itu tergoda dengan klub lain di Indonesia lantaran mendapat penawaran kontrak yang lebih tinggi. Tetapi, Haruna merahasiakan klub yang berupaya merebutnya tersebut.

“Secara legal proses negosiasi sudah final dengan yang bersangkutan menandatangani letter of agreement, issued ticket atas nama yang bersangkutan, dan keluarganya juga sudah,” ungkapnya.

“Tiba-tiba agennya di England menyampaikan kalau ada salah satu petinggi klub liga-1 memberikan penawaran yang fantastis sehingga Peter membatalkannya,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang berkembang, mengikat kontrak pemain kelahiran Uzbakeztan itu dengan nilai Rp 6,5 miliar setelah PSSI memberikan jatah satu marquee player atau pemain ternama dunia kepada peserta Liga 1. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.