Marsukiy, Wartawan PortalMadura.Com di Pamekasan Akhiri Masa Lajangnya

Avatar of PortalMadura.Com
Marsukiy, Wartawan PortalMadura.Com di Pamekasan Akhiri Masa Lajangnya
Marsukiy dan St Romlah

PortalMadura.Com, – Salah seorang yang bertugas di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Marsukiy, S.Pd.I putra Abd Raqib kelahiran Sumenep mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi St. Romlah putri Bura'ie kelahiran Pamekasan.

Resepsi pernikahan dilangsungkan, Minggu (17/7/2016) di rumah mempelai wanita, Desa Larangan Badung Palengaan, Kabupaten Pamekasan dengan dihadiri mayoritas wartawan yang bertugas di Pamekasan dan kolega dari mempelai wanita. Sedangkan akad nikah telah dilangsungkan 2 Februari 2016 di rumah mempelai wanita.

Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan, Dr Atikullah M. Pd mengungkapkan, resepsi pernikahan merupakan wujud syukur bagi kedua mempelai dan lebih-lebih pada pihak keluarga, karena putra-putrinya telah selesai melangsungkan akad nikah.

“Semoga menjadi keluarga sakinah dan mempunyai keturunan yang saleh dan salehah dan membukakan rezeki yang berkah,” kata Atikullah, dalam sambutannya, mewakili keluarga kedua mempelai.

Sementara, Pimred PortalMadura.Com, Moh Hartono menyampaikan selamat menempuh hidup baru dan mendoakan semoga menjadi keluarga sakinah. “Atasnama pribadi dan segenap crew PortalMadura.Com menyampaikan selamat hidup baru pada wartawan kita, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah,” katanya. (Bahri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.