Masih Ingat Film “Ada Apa Dengan Cinta? Tonton Yang Terbaru Disini

Avatar of PortalMadura.Com
Ada Apa Dengan Cinta
Ada Apa Dengan Cinta

PortalMadura.Com – Hampir 12 tahun berlalu, sejak kisah percintaan remaja serta persahabatan yang dijalin lewat film “Ada Apa Dengan Cinta” menyapa anda di layar bioskop, kini bisa kembali menyimak kelanjutan kisah cinta mereka dalam bentuk “Drama Mini”.

Meski Drama Mini itu dibuat oleh layanan sosial line dalam rangka mempromosikan fitur terbaru “Find Alumni”. Namun, mampu menjawab kisah cinta mereka yang terpisah antara Jakarta dan New York.

Puncak dari film ini, yakni perpisahan antara tokoh Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo dengan tokoh Rangga yang dimainkan Nicholas Saputra di bandara. Rangga saat itu hendak melanjutkan sekolahnya ke Amerika Serikat.

12 tahun memang bukan waktu yang pendek. Tetapi, karena cinta yang mendalam diantara mereka, Rangga pun kembali menyapa, Cinta..? saat ada penugasan ke Jakarta.

Jika anda penikmat film “Ada Apa Dengan Cinta” tentu akan mengingatkan kembali pada masa lalu yang penuh cinta, kebahagiaan dan seabrek nostalgia lainnya.

Bagaimana Cinta, Rangga, Alya, Carmen, Maura, dan Milly tetap mengingatkan para penonton mengenai pesona dari film yang saat itu disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Simak berikut Drama Mini Ada Apa Dengan Cinta dengan durasi 10 menit 24 detik yang sudah diunggah ke youtube.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.