Massa Pro Kades Guluk-guluk Minta Tangkap Maling Sapi

Avatar of PortalMadura.Com
Massa Pro Kades Guluk-guluk Minta Tangkap Maling Sapi
Demo

PortalMadura.Com, – Puluhan Desa/Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang pro terhadap Kades setempat meminta, agar aparat keamanan segera menangkap maling sapi yang beraksi setiap malam di desanya.

“Kedatangan kami kesini (kantor dewan, red) untuk meminta dukungan kepada anggota dewan agar mendesak kepada aparat keamanan agar segera menangkap maling di desa kami,” kata Ahmad Murtadha, salah satu kepala Dusun di Desa Guluk-guluk, Rabu (3/6/2015).

Menurut Murtadha, masyarakat Guluk-guluk saat ini sudah tidak aman lagi karena maling sapi selalu mengintai.

“Selain itu, laporan dugaan penyimpangan raskin itu tidak benar, karena masyarakat sudah menerima raskin sesuai haknya,” ujarnya.

Ia menegaskan, tandatangan dalam pernyataan tidak menerima raskin itu diduga dipalsukan dan nama-nama yang bersangkutan siap memberikan kesaksian.

“Kami punya bukti, tandatangan pernyataan tidak menerima raskin itu dipalsukan dan kami siap membeberkan datanya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I, Sumenep, Darul Hasyim Fath menyatakan, siang ini juga akan menyampaikan aspirasinya ke kapolres terkait maraknya pencurian sapi di Guluk-Guluk.

“Siang ini juga kami akan menyampaikan aspirasinya ke Kapolres, karena keamanan masyarakat harus segera dijamin oleh penegak hukum,” tegas Darul didampingi Huzaini Adhim. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.