PortalMadura.com

Mau Foreplay Makin Panas? Minta Suami Lakukan 6 Variasi Ini!

  • Kamis, 8 September 2016 | 20:00
Mau Foreplay Makin Panas? Minta Suami Lakukan 6 Variasi Ini!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Aktivitas bercinta akan terlebih nikmat jika didahului dengan foreplay. Setiap pasangan perlu melakukan foreplay sebelum bercinta. Tujuan dari foreplay adalah untuk membangkitkan gairah dan membuat suasana seks lebih menyenangkan dan mencapai klimaks.

Tanpa foreplay, bercinta serasa garing dan terkesan tergesa-gesa. Sedangkan melakukan foreplay sebelumnya akan membuat kegiatan bercinta makin mesra dan tentu saja ‘panas’.

Ini dia sembilan jenis foreplay yang harus kamu jajal bersama pasangan sebelum merasakan hangatnya penetrasi.

Saling menanggalkan pakaian
Salah satu cara foreplay yang membuat aksi bercintamu makin panas adalah saling menanggalkan pakaian masing-masing. Mulailah meraba tubuhnya dengan lembut lalu perlahan-lahan tanggalkan setiap helai pakaiannya. Beri komando agar ia melakukan hal yang sama. Dijamin kalian gak akan sabar lagi untuk memulai ‘pertarungan’ diatas ranjang.

Berbisik kata nakal
Mengajak pasangan untuk mengobrol hal-hal yang agak menjurus juga bisa dijadikan salah satu aktivitas foreplay yang menggairahkan. Obrolan nakal ini gak mungkin kalian lakukan di hadapan anak-anak atau saat bersama orang lain kan? Cari momen tepat saat berdua, dekati tubuhnya dan bisikkan kata-kata nakal. Dijamin libido langsung naik!

Gunakan pakaian seksi
Bagi cowok, melihat pasangannya mengenakan pakaian seksi semacam lingerie adalah hal yang sangat menyenangkan sekaligus menggairahkan. Visual sangat penting bagi cowok, dan untuk itulah coba goda pasangan dengan lingerie baru yang seksi. Begitu melihatmu berpenampilan beda, dia pasti akan terangsang.

Berciuman
Cara lain yang membuat foreplay semakin memanas adalah dengan berciuman. Tahan dulu untuk melakukan french kiss, kamu bisa memulainya dengan kecupan lembut terlebih dahulu sebelum menggunakan lidah untuk berciuman. Cium pasangan di area yang sensitif seperti leher, dada dan juga selangkangan.

Hand job
Hand job bisa juga dijadikan alternatif dalam aktivitas foreplay. Sembari berciuman, jangan biarkan tangan kamu menganggur. Rabalah bagian Mr. P atau Mrs. V-nya secara perlahan, dia pasti menyukainya. Tapi jangan lakukan dengan tergesa-gesa dan terlalu bernafsu, karena kamu gak mau dia ejakulasi duluan sebelum penetrasi kan?

Eksplorasi titik-titik sensitif
Titik sensitif cewek adalah bagian payudara, begitu juga dengan cowok. Coba eksplorasi bagian tersebut lebih lama dengan melakukan pijatan atau ciuman yang menggairahkan.

Itulah 6 jenis foreplay yang bisa kamu praktekkan bersama pasangan. Pilihlah waktu yang tepat untuk melakukannya supaya hubungan intim makin nikmat. (health.idntimes.com/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional