PortalMadura.com

Mau Kinky Sex Lebih Menakjubkan di Atas Ranjang? Lakukan Ini, Ladies!

  • Senin, 14 November 2016 | 09:00
Mau Kinky Sex Lebih Menakjubkan di Atas Ranjang? Lakukan Ini, Ladies!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bosan dengan gaya bercinta yang hanya begitu-begitu saja tanpa ada variasi? Mungkin Ladies ingin mencoba sesuatu yang benar-benar baru, seperti Kinky Sex?

Kinky Sex atau seks liar merupakan praktek seksual di mana rasa sakit, kenikmatan, dan perasaan bersalah berbaur menjadi satu. Namun, aksi ini pas untuk pasangan yang senang mencari sesuatu yang lebih dalam kehidupan seksual mereka.

Nah, jika Anda tertarik mengajak si dia untuk mencoba kinky sex, Berikut teknik kinky sex yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

Bercinta Dengan Skenario

Layaknya role-playing, Anda bisa mengatur berbagai detail dari setiap aksi bercinta dengan pasangan. Spanking menjadi salah satu syarat utama untuk memanaskan suasana. Bermain dengan menjadi sosok lain dalam sesi bercinta selalu sukses mengeluarkan sisi liar Anda dan sajikan manuver yang mampu mengantar si dia ke puncak kenikmatan.

Lap Dance

Dudukkan pasangan di atas kursi, ikat kedua tangannya ke belakang dengan bra Anda. Mulai lucuti satu persatu pakaian Anda dan duduk di hadapannya memulai godaan dengan tarian, ciuman, dan remasan tanpa si dia bisa menyentuh tubuh seksi Anda.

Peran Dominan

Gunakan higheels dalam balutan dress hitam ketat Anda, dorong pasangan ke dinding, remas rambutnya, dan kunci tubuhnya dengan kaki Anda seraya mengatakan, “Saya yang akan pegang kendali permainan kali ini. Kamu harus turuti semua perintah saya!”.

Ikat Kedua Tangan Anda

Kali ini giliran Anda yang menjadi “tahanan”, biarkan si dia melampiaskan semua nafsunya di tubuh Anda, lihat berapa lama ia bertahan menampung libidonya.

Seks Spontan

Saat ia tengan seru dengan serial TV favoritnya, kejutkan dengan sesi oral tanpa perlu berbasa-basi sebelumnya. Dijamin, ia pasti akan segera “menyiksa” Anda dengan deraan kenikmatan usai Anda menyelesaikan aksi.

Bermain Tarik Ulur

Baik Anda dan pasangan bebas melakukan apapun dalam kurun waktu tertentu dengan satu syarat: tidak boleh Anda yang sampai klimaks. Bagi pasangan yang kalah, dia harus mendapatkan “hukuman”. (cosmopolitan.co.id/choir)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional