Mau Lepas Masa Lajang, Asep Berlian Minta Doa Suporter Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Lepas Masa Lajang, Asep Berlian Minta Doa Suporter Madura
Pemain

PortalMadura.Com, – Gelandang , akan melaksanakan akad nikah bersama wanita pilihan hatinya pada tanggal 5 Maret 2017.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 4 itu, memohon doa restu kepada suporter agar momentum sakral itu berjalan lancar sesuai harapan. Ia pun meminta maaf karena tidak bisa mengundang semuanya lantaran jarak tempuh yang jauh.

“Mohon doa restunya kepada semua suporter di Madura. Semoga resepsi pernikahan saya tanggal 5 berjalan lancar dan saya dianugerahi keluarga Samawa. Mohon maaf tidak bisa kami undang semua, karena jarak yang sangat jauh dari Madura ke Bogor,” kata Asep, Kamis (2/3/2017).

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini melanjutkan, calon istrinya sangat mendukung atas profesi yang dijalani saat ini. Bahkan, dia bermaksud untuk ikut ke Madura untuk menemaninya selama dirinya berkarir bersama Laskar Sape Kerrab.

“Istri mengerti profesi saya dan dia sangat mendukung untuk terus berkarier di sepakbola. Dia bahkan bilang akan ikut ke Madura nanti,” terang Asep.

Sekedar diketahui, pemain yang melepas masa lajang saat berbaju adalah Rendy Siregar, Eliazher Thoncy Maran, Jeki Arisandi, Bayu Gatra, Erick Weeks dan Asep Berlian. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.