Mau Punya Bibir Pink Alami Kurang dari 24 Jam? Yuk Intip Caranya

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Punya Bibir Pink Alami Kurang dari 24 Jam? Yuk Intip Caranya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Siapa coba yang tidak suka jika bibirnya berwarna pink secara alami?. Bentuk bibir yang seperti ini tentu menjadi harapan setiap wanita, karena tanpa harus menggunakan pulasan lipstik bibir pun sudah terlihat seksi dan menarik.

Tidak semua orang memiliki warna bibir yang seperti itu. Sehingga tidak heran jika banyak para wanita harus menggunakan lipstik untuk memanjakan bibirnya agar sesuai dengan harapan.

Sebenarnya, selain penggunaan produk kosmetik yang belum tentu aman untuk kesehatan bibir Anda. Ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bibir lembut, bibir merah muda dalam waktu kurang dari 24 jam. Caranya tidak sulit, cukup dengan menyediakan beberapa macam buah-buahan dan sayuran lalu pijat bibir Anda dengan bahan-bahan alami mengikuti pola melingkar. Nah, apa saja bahan tersebut?. Ini tipsnya:

Buah Bit
Buah bit memiliki warna merah muda alami, itu memang salah satu sayuran terbaik yang dapat menimbulkan warna pink alami. Caranya, lakukan pijatan pada bibir Anda selama dua kali dalam sehari, maka warna alaminya akan mengendap dibibir Anda.

Minyak Zaitun
Setiap malam sebelum Anda tidur, pijat bibir dengan minyak zaitun hangat. Minyak zaitun membantu bibir Anda menjadi lembut dan mencerahkannya.

Madu
Madu dipercaya memiliki berbagai macam manfaat misalnya pada bibir. Pasalnya, madu bisa menyembuhkan bibir lecet dan infeksi bibir lainnya. Menerapkan pemakaian madu pada bibir Anda bisa membantu untuk membuat bibir lembut dalam semalam.

Lidah Buaya
Aloe vera memiliki sifat yang dapat menyembuhkan bibir pecah-pecah dan sangat ampuh untuk menyembuhkan kulit kering. Untuk membuat bibir Anda lembut dan lentur, hal terbaik yang dapat dilakukan adalah untuk mengoleskan gel segar lidah buaya di bibir dan biarkan semalaman.

Minyak Almon
Minyak ini mengandung vitamin E, vitamin kuat yang dapat membuat bibir Anda lembut dan lentur dalam waktu singkat. Anda juga dapat menambahkan sesendok madu sebelum penerapannya untuk membuat bibir menjadi lembut. Selamat mencoba ya ladies. (bintang.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.