Mau Seks Kilat Jadi Lebih Nikmat? Lakukan 5 Variasi Posisi Bercinta Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Seks Kilat Jadi Lebih Nikmat? Lakukan 5 Variasi Posisi Bercinta Ini!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Beringas, Cepat, menggebu-gebu, dan panas adalah empat kata yang mendeskripsikan kedahsyatan dari seks kilat atau yang lebih dikenal dengan istilah quicky sex.

Seks kilat tetap dapat dilakukan saat Anda dan pasangan sibuk dengan kegiatan masing-masing. Nah agar kegiatan bercinta tetap terasa luar biasa, lakukan 5 variasi ini.

Sexting

Dalam quickie sex, Anda tak punya banyak waktu untuk melakukan foreplay (yang terbukti penting memancing gairah). So, sebelum Anda nantinya bertemu pasangan, saling mengirimkan pesan nakal menjadi cara jitu untuk membangkitkan suasana romantis nan sensual.

Gunakan Sex Toys

Buat Anda para wanita, membutuhkan waktu dan stimulasi yang panjang untuk akhirnya bisa benar-benar bergairah. Oleh karenanya, kehadiran sex toys yang terbukti mampu buat libido Anda melompat dengan cepat sangat penting daripada membuang-buang waktu memberikan arahan pada pasangan untuk memberikan manuver yang tepat dalam memuaskan Anda.

Siapkan Pelumas Tambahan

Yup, dalam keadaan yang sudah “basah” rasanya Mr. Happy siap memulai aksinya kapanpun begitu juga dengan Miss Cheerful yang siap menerima “serangan”.

Gunakan Posisi Andalan

Dalam hal ini, pastikan Anda memiliki strategi yang tepat untuk cepat mencapai kepuasan dan orgasme. Temukan teknik dan posisi yang tak pernah gagal memuaskan Anda dan pasangan menjadi salah satu trik jitu.

Gunakan Pakaian Yang Nyaman

Nyaman dalam hal ini adalah yang bisa dengan mudah memberikan akses buat pasangan segera menjamah tubuh dan Miss Cheerful.

Jika Anda dan pasangan ingin melakukan seks kilat, kami ingatkan, pilih yang tidak membahayakan diri dan tidak melanggar aturan. (cosmopolitan.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.