Media Pilihan Untuk Menonton Piala Dunia 2014

Avatar of PortalMadura.Com
Media Pilihan Untuk Menonton Piala Dunia 2014
atjehpost

PortalMadura.Com – Untuk menonton perhelatan Piala Dunia 2014, tidaklah sulit. Dimana pun dapat menonton, baik melalui televisi yang mempunyai hak siar, telepon seluler maupun Live Streaming UseeTV.

Berikut sejumlah media yang menyiarkan piala dunia tersebut ;

1. Televisi

Stasiun televisi pemegang  hak siar Piala Dunia 2014 di Indonesia adalah VIVA Grup yang menaungi ANTV/TV One. Sedangkan untuk televisi berbayar disiarkan oleh K-VISION. Kedua televisi ini akan menyiarkan pertandingan perdana Brasil Vs Kroasia pada 13 Juni pukul 03.00 WIB, dan Kamerun Vs Meksiko pukul 23.00 WIB

2. Telepon Selular

Pemegang hak siar “Official Mobile Broadcaster” World Cup 2014 di Indonesia adalah Telkomsel, anak perusahaan PT Telkom.

Untuk mobile, Telkomsel menyediakan live streaming menggunakan aplikasi  TELKOMSEL BOLA SAMB. Aplikasi ini tidak hanya untuk menikmati siaran pertandingan langsung (live matches) melalui ponsel, namun juga dapat menikmati berbagai fitur lain seputar Piala Dunia 2014, di antaranya siaran pertandingan ulangan (rerun matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Untuk dapat menikmati aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA dengan bebas biaya data, pelanggan dapat membeli Paket Data FIFA WORLD CUP bulanan dan mingguan yang dapat diaktifkan dengan menghubungi *465#.

Selain itu pelanggan yang mengaktifkan paket data FIFA WORLD CUP bulanan dan mingguan tersebut juga akan mendapatkan gratis NSP (Nada Sambung Pribadi) theme song World Cup 2014. Info lengkap mengenai hal ini dapat diakses pelanggan di www.telkomsel.com/pialadunia.

Saat dilakukan ujicoba dengan Samsung Galaxy S4, kecepatan streaming (download) rata-rata mencapai 576 Kbps. Ini tergolong bagus dibanding kecepatan rata-rata yang biasanya mentok pada 256 Kbps.

Telkomsel menjamin kestabilan download agar gambar tidak tersendat-sendat.

3. Live Streaming UseeTV

Layanan lain yang dihadirkan Telkom adalah  program UseeBrasil di UseeTV (www.useetv.com). Pelanggan bisa  mengakses melalui browser di URL www.useetv.com/brazil atau melalui Mobile Apps UseeTV.

UseeTV merupakan layanan video streaming baik siaran TV, film dan video on demand (VoD). Selain dapat diakses melalui browser dan aplikasi smartphone dan tablet, UseeTV juga menghadirkan perangkat UseeTV Box untuk masyarakat agar dapat menikmati seluruh pertandingan dan berita Piala Dunia 2014 melalui televisi. Tentunya harus tersambung ke jaringan internet Telkom.

Telkom juga mengadirkan Speedy Instan Brazil. Program ini memungkinkan pengguna Speedy Instan mendapatkan akses untuk internet WiFi di @wifi.id dan juga tayangan streaming Piala Dunia 2014 di www.useetv.com/brazil. Tayangan Piala Dunia di UseeTV.com juga dapat dinikmati secara full replay bagi yang tidak sempat menyaksikan tayangan live atau highlights dan news bagi penggemar bola yang memiliki tingkat kesibukan yang sangat tinggi.

Speedy Instan Brazil berupa kartu fisik dengan denominasi senilai Rp 99.000. Untuk mengakses konten-konten Piala Dunia, pelanggan masuk ke www.useetv.com, lalu masukkan user name serta password yang ada di Speedy Instan Brazil.

Jadi, dengan pilihan-pilihan itu, tidak ada alasan ketinggalan menonton Piala Dunia 2014 bukan?(atjehpost/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.