Meizu Pro 6, Miliki Antena Mirip iPhone 7

Avatar of PortalMadura.Com
Meizu Pro 6, Miliki Antena Mirip iPhone 7
ilustrasi (appleapple.top)

PortalMadura.Com – Smartphone Meizu Pro 6 kini beredar di ranah online, smartphone yang satu ini akan berbekal desain antena serupa iPhone 7. Hal ini membuktikan informasi yang disampaikan Vice Presiden Meizu, Li Nan.

Li Nan, memperlihatkan fitur antena yang mirip dengan iPhone 7 yang juga masih rumor. Biasanya, garis antena terlihat di bagian belakang smartphone yang memiliki bodi metalik.

Namun, antena dari Meizu Pro 6 akan terletak di bagian bawah dari perangkat. Hal ini membuat Meizu jadi pabrikan pertama yang melakukan ini. Bocoran dari Apple juga menunjukkan desain serupa, namun Meizu lah yang pertama kali memperlihatkan bocoran fotonya.

Dari foto bocorannya, Meizu Pro 6 kebanyakan hanya melanjutkan desain dari produk generasi sebelumnya, Meizu Pro 5.

Foto bocoran tersebut, terlihat bahwa bagian belakang Meizu Pro 6 akan terlihat mulus, dan layarnya akan dilengkapi 2.5D glass. Layarnya terlihat tanpa bezel dan tidak ada garis antena yang berada di atasnya. Selain itu, sepertinya akan ada sensor pemindai sidik jari yang akan terpasang di tombol home.

Meizu Pro 6 dari segi aspek, dirumorkan akan dimotori chipset Helio X25 2.3GHz, disokong dengan RAM 4GB dan 64GB memori internal, 5.5inci layar dengan 1080p, 21MP kamera utama, dan fitur pressure sensitive display. Sampai saat ini, yang dikonfirmasi hanya prosesornya. (merdeka.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.