PortalMadura.com

Membaca Kekuatan Antara Madura United dengan Arema Cronus

  • Kamis, 1 September 2016 | 09:55
Membaca Kekuatan Antara Madura United dengan Arema Cronus
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan Madura United versus Arema Cronus di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruan Malang pada tanggal 2 September besok diprediksi akan berlangsung sengit.

Mengapa demikian, kedua klub sama-sama ingin mempertahankan kewibawaannya di pentas sepak bola tanah air. Madura United yang nota bene klub baru tapi memberikan kejutan setelah sukses menjadi juara paruh musim, tentu membuat klub besar seperti Arema Cronus menaruh rasa iri.

Madura United tentunya ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Sementara Arema Cronus yang merupakan klub besar tidak akan tinggil diam usai ditinggal jauh di posisi kedua. Wah, pertandingan besok pasti menarik!

Said Abdullah

Menelisik pertemuan Laskar Sape Kerrab dengan Singo Edan, pertandingan besok adalah pertemuan keempat kalinya kedua tim di tahun ini. Dari tiga pertemuan sebelumnya, kedua tim hingga kini masih sama-sama berbagi kekuatan dengan komposisi Madura dan Arema sama-sama meraih satu kali kemenangan dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang dengan skor 0-0.

Kedua tim juga masih ditangani pelatih yang sama, Madura united dilatih Mario Gomes De Olivera sementara Arema Cronus ditangani Milomir Seslija. Siapa lebih unggul di tahun ini?. Dan siapa juru taktik terbaik diantara kedua pelatih tersebut?.

Untuk mengetahui keunggulan dua klub dan dua pelatih tersebut, mari kita saksikan pertandingan perdana di putaran kedua TSC, Jumat (2/9/2016) kick off pukul 20.30 WIB. Siapa pemenangnya?. (Marzukiy/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional