Menakjubkan, Hidung Tampak Mancung Hanya dengan Garpu

Avatar of PortalMadura.Com
Menakjubkan, Hidung Tampak Mancung Hanya dengan Garpu
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Merias wajah menjadi kebutuhan para perempuan untuk tetap tampil cantik. Keterampilan dalam merias memang tidaklah mudah, banyak wanita yang rela mengeluarkan isi dompet dengan memakai jasa make up agar penampilannya menjadi berubah.

Padahal, untuk membuat wajah tampil cantik tidak selalu harus datang ke salon atau tempat jasa make up. Anda bisa mencoba sendiri di rumah dengan mudah dan memanfaatkan alat yang ada di dapur yaitu seperti . Sebelumnya, garpu biasa Anda gunakan saat sedang makan, kini alat ini bisa membantu merias wajah khususnya membuat hidung tampak mancung.

Dilansir PortalMadura.Com Kamis (23/2/2017) pada laman dream.co.id, make up artist terkenal Australia, Rianne mengajarkan pada para penggemarnya untuk mempelajari trik merias wajah secara sederhana. Bahkan, trik make up yang diperkenalkan Rianne pada publik ini tergolong unik dan menjadi viral. Rainne memberi saran untuk memanfaatkan alat dapur yaitu berupa garpu saat mengkontur wajahnya.

Teknik ini berhasil membuat riasan hidung menjadi lebih menakjubkan. Hasilnya pun menjadi lebih halus dan dijamin terkesan lebih macung. Mau tahu caranya?. Yuk ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pertama, siapkan produk contouring, highlighter dan bedak tabur. Setelah itu tempelkan garpu dalam posisi tengkurap di atas tulang hidung. Hati-hati ya tertusuk. Ulaskan bubuk atau cream contouing di celah-celah jeruji garpu. Lalu isi bagian tengah dengan cream highlighter yang lebih terang.

Itulah tips kecantikan yang bisa Anda coba sendiri di rumah untuk lebih memancungkan hidung. Saat menggunakannya harap dilakukan dengan cara hati-hati, jika tidak kemungkinan akan melukai Anda karena ujung garpu yang sedikit tajam. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya ladies. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.