Mengaku Sakit, Ternyata Bupati Sumenep Temui Fapu

Avatar of PortalMadura.Com
Mengaku Sakit, Ternyata Bupati Sumenep Temui Fapu
Bupati saat Menemui Fapu

PortalMadura.Com, Sumenep, Madura, Jawa Timur, A Busyro Karim terkesan membohongi para pedagang kaki lima (PKL). Pasalnya, saat ratusan PKL itu melakukan aksi, ternyata Bupati tidak menemuinya dengan alasan sakit. Sekitar pukul 14.00 Wib, Bupati menemui sejumlah alumni Unija yang melakukan audiensi soal polemik aset Unija.

Saat perwakilan PKL melakukan sweeping terhadap ruangan bupati dan wakil bupati, dua pintu ruangan penguasa di kabupaten paling ujung timur Pulau Madura ini terkunci, bahkan stafnya pun tidak ada ditempat.

“Pak bupati sedang sakit, berada di rumahnya di Braji,” kata Asisten Pemerintahan Pemkab Sumenep, Sustono menjawab pertanyaan perwakilan PKL, Kamis (11/8/2016).

Usai menemui sejumlah alumni Unija yang mengatasnamakan Forum Alumni Penyelamat Unija (Fapu), bupati menyampaikan, bahwa para PKL tetap tidak akan dipindahkan ke Taman Adipura yang merupakan tempat sebelum direlokasi.

“Keputusan itu sudah final, PKL tidak akan dikembalikan lagi ke taman bunga, akan tetap di Giling,” jawabnya singkat sembari meninggalkan para kuli tinta.

Sebelumnya, ratusan PKL melakukan aksi unjuk rasa ke kantor Bupati. Mereka menuntut agar dikembalikan lagi ke taman Adipura. Bahkan mereka memberi deadline hingga besok sore, jika tidak ada kebijakan baru dari bupati, mereka mengancam akan pindah sendiri ke taman Adipura. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.