Menpora RI Lantik Pengurus IKA UINSA Surabaya Korwil Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Menpora RI Lantik Pengurus IKA UINSA Surabaya Korwil Madura
Imam Nahrawi (istimewa)

PortalMadura.Com, – Menteri Pemuda dan Olahraga () RI, Imam Nahrawi dijadwalkan melantik pengurus Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (IKA UINSA) Surabaya Korwil Madura di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/4/2017).

Menteri yang sekaligus ketua umum IKA UINSA Surabaya itu akan tiba di Sumenep dan langsung melantik pengurus IKA UINSA Surabaya Korwil Madura di Pendopo Agung Sumenep, pukul 16.00 Wib.

Setelah pelantikan selesai, Mendopa RI bersama sejumlah pejabat Pemkab Sumenep, pengurus dan anggota IKA UINSA Surabaya Korwil Madura akan menuju Pulau Giliyang, Kecamatan Dungkek. Rombongan akan bermalam di Pulau beroksigen terbaik kedua di dunia tersebut.

“Semua kesiapan pelantikan pengurus IKA UINSA Surabaya Korwil Madura termasuk kedatangan pak Menpora yang akan melantik sudah klir, semoga tidak ada kendala apapun,” ungkap ketua panitia pelaksana pelantikan IKA UINSA Surabaya Korwil Madura, Supardi.

Ia menyampaikan, selain bermalam di salah satu destinasi wisata unggulan Kabupaten Sumenep itu, Menpora bersama pejabat Pemkab dan pengurus IKA UINSA Surabaya Korwil Madura akan menggelar jalan sehat pada Minggu (23/4/2017) pagi.

“Setelah pelantikan di Pendopo, rombongan Menpora dan IKA UINSA Surabaya Korwil Madura langsung menuju Pulau Giliyang, bermalam disana dan pada Minggu pagi dijadwalkan jalan sehat bersama, kemudian rombongan kembali ke kota lagi,” ucapnya.

Bermalam di Pulau Giliyang tersebut merupakan salah satu upaya pengurus dan anggota IKA UINSA Surabaya Korwil Madura untuk ikut mengenalkan destinasi wisata Sumenep dalam rangka menyongsong Visit Sumenep 2018.

“Pak Menteri juga menginginkan IKA UINSA Surabaya ini bisa ikut mengenalkan pulau oksigen terbaik kedua di dunia ini. Ini kan aset Sumenepp yang harus dibanggakan,” imbuh ketua IKA UINSA Surabaya Korda Sumenep, Hambali Rasyidi. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.