Menristekdikti dan BNN Pusat Lantik Rektor Unija sebagai Pengurus Harian DPP Artipena

Avatar of PortalMadura.Com
Menristekdikti dan BNN Pusat Lantik Rektor Unija sebagai Pengurus Harian DPP Artipena
Paling Kanan, Rektor Unija Sumenep Alwiyah

PortalMadura.Com, – Rektor () Kabupaten , Madura, Jawa Timur, Hj. Alwiyah, SE. MM resmi dilantik sebagai pengurus harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aliansi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (Artipena), Selasa (4/10/2016).

Pelantikan kepengurusan periode 2016-2018 yang berlangsung di Universitas YARSY, Jalan Letjen Suprapto Kav 13, Cempak Putih Jakarta 10410 itu, dilakukan oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) dan BNN Pusat.

“Ya, hari ini saya dilantik sebagai bendahara DPP Artipena,” kata Rektor Unija Sumenep, Alwiyah pada PortalMadura.Com.

Lahirnya Artipena, salah satunya adalah untuk mewujudkan visi “Kampus Bersih Narkoba Tahun 2020”. Diawal tahun akademik 2016/2017 secara serentak telah memulai dengan berbagai program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

“Kalau di Unija sudah dilaksanakan kegiatan P4GN bagi mahasiswa baru melalui deklarasi kampus anti narkoba dan pemilihan Duta Anti Narkoba,” terang Alwiyah.

Usai pelantikan di Jakarta, Alwiyah mengikuti seminar nasional dan dilanjutkan dengan rapat kerja nasional (Rakernas I) Artipena. Kegiatan dijadwalkan berlangsung hingga, Selasa Petang.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.