PortalMadura.com

Menuju ‘Visit Sumenep Years’ Pamerkan Produk Unggulan

  • Senin, 24 Oktober 2016 | 21:10
Menuju ‘Visit Sumenep Years’ Pamerkan Produk Unggulan
Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD kunjungi stand pameran, Minggu (24/10/2016) malam

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar pameran pembangunan dengan mempromosikan produk unggulan dari masing-masing kecamatan hingga kabupaten di Lapangan Giling, Sumenep.

Kegiatan yang akan digelar sejak, Minggu (24/10/2016) malam hingga Sabtu (29/10/2016) dan stand buka dari pukul 09.00-21.00 WIB itu, merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Sumenep yang ke-747.

“Pemkab mendorong kreatifitas dan transaksi produk unggulan para pelaku UKM seiring dengan program ‘Visit Sumenep Years’ di tahun 2018. Salah satunya, melalui pameran pembangunan ini,” kata Bupati Sumenep, A Busyro Karim, saat pembukaan pameran pembangunan.

Menurutnya, pameran pembangunan merupakan ajang  kompetisi memamerkan produk unggulan dari tingkat kecamatan hingga kabupaten.

“Ini langkah awal kita untuk memasarkan produk lokal, supaya lebih dikenal lagi oleh masyarakat, utamanya masyarakat tingkat nasional,” tandasnya.

Melalui pameran, masyarakat akan tahu yang dilakukan oleh pemkab. Setidaknya, para pengunjung melihat langsung dan membeli produk unggukan dari masing-masing kecamatan.

Terdapat 70 Stand dari seluruh Kecamatan, SKPD, BUMN, BUMD dan pihak swasta.(Hartono)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional