Tak Berkategori  

Meriah, Unija Sumenep Gelar Festival Drum Band se Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Meriah, Unija Sumenep Gelar Festival Drum Band se Madura
Ist. Salah satu peserta festival drum band se Madura Unija Sumenep (Ft. Netter)

PortalMadura.Com, – Sebanyak 30 grup drum band ikut serta dalam se Madura yang digelar oleh () Sumenep, Jawa Timur, Minggu (25/9/2016).

Festival drum band itu, dilepas oleh Rektor Unija Sumenep, Alwiyah dengan start depan Rumah Dinas Bupati Sumenep dan Finish Stadion A. Yani Sumenep.

Kegiatan dalam rangkaian dies natalis Unija yang ke-30 ini mengambil tema “Unija Sumenep Terpercaya karena Kualitas dan Prestasi”. Hadir dan memberi sambutan, Sekretaris Daerah Sumenep, Hadi Soetarto.

“Saya berharap, Unija menjadi yang terbaik di Madura dan membantu perkembangan pendidikan di Sumenep,” kata Hadi Soetarto.

Dengtan digelarnya fetival drum band se Madura, yang tahun sebelumnya hanya se Kabupaten Sumenep, menunjukkan ada kemajuan yang cukup berarti terhadap pengembangan bakat peserta.

“Kedepannya, saya berharap tidak hanya festival drum band, tapi kegiatannya lainnya. Kegiatan ini sangat mewarnai Sumenep,” ujarnya.

Sementara, Rektor Unija Sumenep, Alwiyah menjelaskan, rangkaian dies natalis Unija ke-30 di tahun 2016 banyak kegiatan yang dikemas dengan melibatkan banyak unsur.

Salah satunya, tanggal 1 Oktober 2016 akan digelar Mahakarya Wiraraja dan Pemilihan Duta Kampus di Lapangan Gotong Royong, Sumenep.

“Ini juga salah satu cara kami untuk membantu mempromosikan potensi yang dimiliki Sumenep,” tandas Alwiyah, pada PortalMadura.Com.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.