Meski Menyakitkan, Patah Hati Juga Punya Manfaat Lho Ladies

Avatar of PortalMadura.Com
Meski Menyakitkan, Patah Hati Juga Punya Manfaat Lho Ladies

PortalMadura.Com – Patah hati memang menyakitkan. Dalam beberapa kasus, orang yang patah hati menjadi frustasi dan gelap mata melakukan tindakan nekat.

Namun, sebenarnya patah hati tak selamanya memberikan luka. Ada manfaat di balik patah hati. Ah, masak? Kalau enggak percaya, berikut ulasannya.

Pemikiran Lebih Dewasa

Saat Anda putus cinta atau patah hati, Anda sudah melalui satu tahapan untuk belajar mengenal pria, pemikiran mereka dan kesalahan dalam hubungan asmara yang tidak boleh terjadi di masa depan. Anda akan menjadi wanita dengan pemikiran yang lebih dewasa. Jika dulu Anda hanya berpatokan pada wajah atau materi, Anda akan memikirkan potensi lain dalam diri pria yang lebih klop dengan Anda.

Lebih Menghargai Diri Sendiri

Tidak jarang wanita terjebak dalam hubungan asmara yang tidak sehat. Ada BANYAK wanita yang mengalami kekerasan fisik atau penghinaan terus menerus saat pacaran, namun tidak bisa mengakhiri hubungannya. Saat Anda sudah mengakhiri hubungan ini, pandangan Anda akan lebih terbuka, Anda akan lebih menghargai diri sendiri, bahwa Anda layak diperlakukan lebih baik. Yang pasti, Anda akan mencari sosok pria yang lebih baik.

Waktu Untuk Keluarga dan Sahabat Lebih Banyak

Saat pacaran dulu, waktu Anda sering lebih banyak untuk si dia. Kadang Anda heboh saat si dia akan ulang tahun, namun lupa tanggal ulang tahun keluarga atau sahabat. Sekarang Anda punya waktu lebih banyak dengan mereka. Anda akan semakin menyadari bahwa sahabat dan keluarga adalah orang yang tetap bersama Anda, di saat Anda senang ataupun sedih ketika putus cinta.

Kesempatan Mengenal Pria Yang Lebih Baik

Jangan sedih, saat hubungan asmara berakhir, Anda punya lebih banyak kesempatan mengenal pria lain. Sekarang Anda bebas berkenalan dengan para pria single, Anda bebas dikenalkan oleh sahabat dan keluarga pada pria-pria yang berpotensi jadi pasangan yang lebih baik. Buka hati dan kesempatan, jodoh menanti untuk dikenal, jadi jangan kurung hati Anda dengan susah move on.

Sekarang Anda tidak perlu terlalu sedih saat putus cinta, ok!(vemale.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.