Mesra Dengan Pria Berseragam Pelajar, Oknum Satpol PP Wanita Tertangkap Kamera Warga Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Mesra Dengan Pria Berseragam Pelajar, Oknum Satpol PP Wanita Tertangkap Kamera Warga Sampang
dok. Oknum Satpol PP Sampang Bermesraan dengan siswa (Istimewa)

PortalMadura.Com, Sampang – Diduga sedang memadu kasih dengan pria berseragam pelajar, oknum petugas Satpol PP wanita tertangkap kamera warga Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Lokasi gambar tersebut, mirip dengan tempat peristirahatan Taman Gedung Olah Raga (GOR) Wijaya Kusuma, Kecamatan Kota Sampang. Pengambilan gambar diperkirakan sekitar pukul 10.17 WIB. Foto tersebut menjadi perbincangan hangat warga Sampang, Rabu (26/4/2017).

Pria yang mengenakan baju putih dan bawahan abu-abu merebahkan kepalanya tepat diatas paha oknum Satpol PP wanita berjilbab tersebut.

“Bagaimana bisa mengatur masyarakat, kalau prilaku petugas Satpol PP kayak itu, malu mas,” kata salah seorang warga Sampang, H. Halik.

Dia berharap, ada pembinaan sikap dan prilaku dari atasannya agar penegak peraturan daerah (Perda) tidak memberikan contoh yang kurang baik.

Menanggapi hal tersebut, Plt Dinas , Rudi Setiadi, terkejut mendengar kabar ada salah seorang oknum bawahannya yang diduga sedang berpacaran di tempat terbuka pada saat jam dinas.

“Sangat memalukan, seharusnya tidak terjadi pada penegak Perda,” katanya.

Menurutnya, penegak Perda seharusnya memberikan cermin yang bagus buat masyarakat, bukan sebaliknya. “Kami sudah melakukan pembinaan, agar memberikan contoh yang baik, atau jangan sok mendidik jika belum mampu,” terangnya.

Pihaknya berjanji akan memproses oknum anggota Satpol PP tersebut. “Akan kami panggil dan tentu ada sanksi,” janjinya.(Lora/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.