PortalMadura.com

Mesum Dalam Rumah Kosong, Betis & Paha Jadi Tumbal Celurit

  • Senin, 13 Januari 2014 | 16:37
Mesum Dalam Rumah Kosong, Betis & Paha Jadi Tumbal Celurit

SUMENEP (PortalMadura) – Busairi (49) warga Dusun Oro, Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi korban pembacokan setelah diduga melakukan perbutan mesum dengan istri Moh Amir (51), warga Dusun Larangan, desa setempat, Minggu malam (12/1/2013) sekitar pukul 22:30 Wib.

Terbongkarnya dugaan perbuatan mesum tersebut diketahui sendiri oleh Moh Amir saat istrinya, Sumiatun (40), keluar dari rumah kosong yang bersebelahan dengan rumahnya sendiri. Di dalam rumah kosong tersebut ternyata juga ada Busairi. Sehingga sontak celurit ditangannya mendarat di bagian paha dan betis kanan korban.

Kapolres Sumenep

Sekretaris Desa (Sekdes) Kasengan, Huda menjelaskan, awalnya tidak diketahui siapa yang dibacok oleh pelaku. Sebab, usai membacok korban, pelaku langsung keluar dari rumah kosong tersebut dan menyerahkan diri pada aparat kepolisian (Polsek). Korban pun melarikan diri.

“Kami bersama aparat desa yang lain berusaha mencari korban dengan mengikuti tetesan darah segar. Ternyata korban tergeletak tak berdaya ditengah ladang tak jauh dari lokasi kejadian,” kata Huda, Senin (13/1/2014).

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sementara, Kapolsek Manding, Bambang AD membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pelaku sedang dalam proses pemeriksaan intensif.(udien/htn)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional