PortalMadura.com

Minggu Ke-4, Madura United di Peringkat 5 Klasemen

  • Selasa, 24 Mei 2016 | 11:52
Minggu Ke-4, Madura United di Peringkat 5 Klasemen
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Hingga pertandingan minggu ke-4, Madura United FC dipastikan berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan perolehan 7 poin dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pelatih Madura United FC, Gomes De Olivera mengatakan, pada pertandingan pekan ke-5, Madura United FC akan melawat ke Kota Bandung menantang Persib Bandung. Sementara tim maung Bandung itu saat ini berada satu strip di bawah Laskar Sape Kerrab dengan perolehan 6 poin.

Kapolres Sumenep

“Ini masih pertandingan ke-4. Sangat sulit memprediksi kekuatan masing-masing tim. Yang pasti, seluruh kekuatan tim relatif imbang. Setiap pertandingan harus kami perhatikan dengan serius,” ungkapnya, Selasa (24/5/2016).

Sementara itu, Kapten tim Madura United, Fabiano Beltrame mengatakan, untuk memprediksi klub yang akan menyandang juara pada musim ini sangat sulit ditebak. Mengingat, durasi pertandingan masih sangat panjang.

“Yang pasti, mereka memiliki strategi dan taktik berbeda-beda setiap pertandingan. Masing-masing tim juga memiliki motivasi berbeda di setiap pertandingan. Bagi kami, setiap pertandingan adalah final dan harus dipersiapkan secara matang,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional