Minta Doa Restu, Bayu Gatra Temui Suporter Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Minta Doa Restu, Bayu Gatra Temui Suporter Madura
Bayu Gatra menemui suporter Madura

PortalMadura.Com, – Winger FC, Sanggiawan menemui suporter Madura di salah satu rumah makan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (8/1/2017).

Dalam pertemuan itu, pemain kelahiran Jember, Jawa Timur ini meminta doa restu kepada suporter Madura demi kelancaran resepsi pernikahannya yang akan digelar pada tanggal 17 Januari 2017 di kampung halamannya.

“Saya bersama keluarga di Jember sangat berharap ada perwakilan suporter yang datang ke Jember. Bagaimanapun, dalam perjalanan karier saya sebagai pemain bola, suporter adalah separuh jiwa,” kata pemain dengan nomor punggung 8 tersebut.

Pemain tim nasional Indonesia ini menambahkan, selain bertemu para suporter Madura, dirinya bersama keluarga datang ke bumi Gerbang Salam juga untuk mengantarkan undangan pernikahannya kepada sanak famili. Sebab, orang tua laki laki Bayu (panggilan akrab Bayu Gatra) berasal dari Kabupaten Pamekasan.

Sementara itu, koordinator suporter Taretan Dhibi' , Bambang Priyanto mengaku senang ada pemain yang dekat dengan suporter. Apalagi mendapatkan undangan pada hari pernikahannya yang notabene adalah hari spesial bagi Bayu.

“Pamitan dan permohonan restu pada kami, menjadikan kami makin dekat dengannya. Suasana kekeluargaan seperti ini sangat sulit kami dapatkan,” ungkapnya.

Bayu gatra Sanggiawan bergabung dengan pada kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Manajemen Laskar Sape Kerrab pun kembali mengikat kontrak pemain lincah ini untuk musim 2017. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.