Minta Maaf, Sekwan DPRD Pamekasan Datangi Balai Jurnalis

Avatar of PortalMadura.Com
Minta Maaf, Sekwan DPRD Pamekasan Datangi Balai Jurnalis
Sekwan Datangi Balai Jurnalis

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sekretaris , Madura, Jawa Timur, Masrukin mendatangi balai jurnalis di Jalan Pamong Praja setelah adanya pelarangan bagi wartawan harian memasuki kantor Komisi.

Masrukin bersama stafnya, Ningit Jahyo duduk bersama dan meminta kepada awak media harian atas peristiwa pelarangan tersebut. Mengingat, semua ruang di kantor DPRD merupakan milik publik.

“Saya atas nama DPRD meminta maaf atas kesalah pahaman ini. Prinsip dasar, tidak ada larangan untuk masuk kepada ruang manapun,” kata Masrukin, Rabu (11/11/2015).

Masrukin mengaku kaget setelah mendapat informasi tersebut. Sebab pada saat kejadian dirinya sedang berada di Surabaya melaksanakan tugas kesekretariatan. Padahal, secara formal tidak ada aturan tersebut.

“Secara dini saya minta maaf, karena kami ingin mengayomi media secara keseluruhan. Dalam waktu dekat, kami akan melakukan pertemuan antara dewan dan para wartawan,” tandasnya.

Selasa (10/11/2015), para wartawan harian diwajibkan mengisi buku tamu saat mendatangi kantor dewan dan tidak diperbolehkan memasuki ruang komisi. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.