Mobil Sedan “Bergoyang”, Dua Insan Lain Jenis Ini Digerebek Warga

Avatar of PortalMadura.Com
Dua Sejoli Sedang Diperiksa Satpol PP
Dok. Dua Sejoli Sedang Diperiksa Satpol PP

PortalMadura.Com, – Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan mobil sedan “Bergoyang” yang diparkir di Terminal Aryawiraraja Sumenep, pukul 18.30 Wib, Kamis (24/7/2014).

Awalnya, warga yang ada diterminal tidak menduga jika mobil sedan Nopol M 799 VB yang sedang parkir ada orangnya. Namun, dilihat dari jarak dekat mobil tersebut “Bergoyang”, sehingga warga ramai-ramai mendekati. Ternyata benar didalam mobil tersebut ada orang lain jenis yang sedang berbagi cinta.

Insan lain jenis tersebut ternyata bukan muhrimnya, sehingga warga berinisiatif melaporkan pada petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat. “Ya benar, keduanya digerebek warga,” kata Mohammad Saleh, Kepala Seksi Operasional Satpol PP Sumenep.

Identitas laki-laki diketahui berinisial AR (30), warga Pamolokan, Sumenep diduga berstatus PHL dan perempuannya berinisial AR (30), berstatus PNS. “Keduanya masih menjalani proses pemeriksaan identitas, karena tidak membawa kartu tanda penduduk (KTP),” katanya.

Dia menjelaskan, pada saat petugas menjemput keduanya, posisi yang laki-laki ada di jok mobil bagian depan dan yang perempuan ada di jok bagian belakang. “Kasus ini akan ditindak lanjuti pada atasan masing-masing, karena keduanya diduga bekerja dilingkungan Pemkab Sumenep,” tandasnya.(ron/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.