Motor Dibleyer, Nyawa Warga Sampang Melayang

Avatar of PortalMadura.Com
Motor Dibleyer, Nyawa Warga Sampang Melayang
Ist. Proses Evakuasi Korban Tewas (Foto FB)

PortalMadura.Com, – Dassir (30), warga Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tewas bersimbah darah, di jalan desa setempat, tepatnya di Dusun Bedeuh, Minggu (9/4/2017).

Korban yang ditemukan tidak bernyawa oleh warga pada pukul 08.30 WIB itu, mengalami luka robek pada kepala bagian kiri dan punggung bagian kanan.

Informasi yang berkembang, korban tewas akibat sabetan senjata tajam (Sajam) dengan pelaku inisial Sfd (35), warga setempat. Saat ini, pelaku dalam pengejaran petugas kepolisian setempat.

Pemicu tersebut diduga karena korban membleyer motor dan tidak mengindahkan peringatan pelaku. Tanpa berfikir panjang, pelaku yang tidak terima, membacok korban hingga tewas.

Petugas kepolisian setempat yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Baca: Lima Orang Terlibat Carok

“Pelaku pembunuhan masih dalam pengejaran. Jadi, motif pembunuhan yang sebenarnya, masih dalam penyelidikan,” terang Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto.(Lora/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.