Motor Kepala Sekolah di Pamekasan Raib saat UN Berlangsung

Avatar of PortalMadura.Com
Motor Kepala Sekolah di Pamekasan Raib saat UN Berlangsung
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Motor milik Negeri (SDN) Teja Timur 1 Kecamatan Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, raib digondol saat pelaksanaan ujian nasional (UN), Senin (16/5/2016).

Informasi di lapangan menyebutkan, korban atas nama Nur Hasanatus itu datang ke sekolah sekitar pukul 06.45 WIB atau sebelum UN dimulai. Seperti biasa, korban meletakkan motornya di halaman sekolah kemudian menguncinya.

“Sekira pukul 07.00 Wib korban masuk kelas untuk memberikan arahan kepada para guru,” kata Kapolsek Kota Pamekasan, AKP Jalaluddin.

Menurutnya, aksi pencurian jenis Vario itu sebenarnya diketahui oleh seorang guru bernama Rohman. Namun, Rohman tidak menyangka bahwa orang yang membawa motor tersebut adalah maling.

“Dia mengira kalau yang membawa motornya itu adalah anak korban. Makanya, dia tidak curiga apa-apa,” tambah dia.

Berdasarkan keterangan sementara, usai memberikan arahan kepada para guru, korban bahkan sempat mengambil barang yang ada di motornya. Setelah itu, korban langsung menguncinya kembali.

“Untuk kerugian yang ditanggung korban ditaksir mencapai Rp 15 juta. Dan saat ini, kami masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.