Motor Roda Tiga Sedang Tren di Google, Akan Hadir di Jatim?

Avatar of PortalMadura.Com
Motor Roda Tiga Sedang Tren di Google, Akan Hadir di Jatim?
Ist. Motor roda tiga

PortalMadura.Com – Penampakan model kendaraan tiga roda buatan China menyebar di dunia maya. Kendaraan dengan tampilan lucu dan unik ini cukup menarik perhatian netizen di tanah air.

Bahkan, Rabu (1/2/2017), pada pukul 17.32 sedang tren di google. Penelusuran PortalMadura.Com Otomotif, gambar motor tersebut berasal dari postingan akun media sosial Wuryandari Hadi dengan 10 foto.

“Sabar ya….bentar lagi sampai semarang dan salatiga,matic,250 cc,bensin,ac,bisa jalan mundur.muat 3 orang,ada tv,usb harga di dealer kediri 18,5 juta. Cie….ibu ibu syantik pada gemes tuch,” tulis Wuryandari.

Motor Roda 3 Penumpang

Sontak, para netizen merespon gambar tersebut hingga 101.058 kali dibagikan. Benarkah akan hadir di Kediri, Jawa Timur?. Sayangnya, akun media sosial (medsos) itu tidak menyebutkan secara rinci, dealer mana dan kapan akan ready.

Situs lain menyebutkan, bahwa warga Malaysia juga heboh dengan kabar kehadiran yang tampil lucu dan unik tersebut.

Media Malaysia, The Reporter, Selasa (13/12/2016), menyebutkan, jika gambar-gambar motor itu sengaja diunggah ke medsos oleh akun tak bertanggungjawab.

Motor Roda 3 Penumpang Tertutup

Jika berdasarkan pencarian di google, motor roda tiga tersebut dijual di China dengan harga 12.800 yuan. Harga ini, setara dengan 8.200 ringgit atau Rp 24 juta.

Pihak perusahaan di China, menawarkan dengan berbagai variasi pilihan warna. Kelebihannya, sudah dilengkapi dengan AC dan USB TV. Di bagian kemudi, bukan setir, melainkan stang. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.