PortalMadura.com

Motor Vs Mobil, Pengemudi Cewek Tewas

  • Senin, 10 Oktober 2016 | 15:08
Motor Vs Mobil, Pengemudi Cewek Tewas
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Nahas menimpa Mutmainnah (35) warga Desa Bandungan, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Dia meninggal dunia setelah mengalami tabrakan di Jalan Raya Pamoroh Kecamatan Kadur, Senin (10/10/2016).

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.Com, korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi M 3336 AY itu berboncengan dengan temannya bernama Faradita (22) dari desa yang sama. Kurang hati-hati diduga menjadi penyebab kecelakaan maut tersebut.

“Pengendara sepeda motor melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Sementara dari arah berlawanan datang mobil pick-up. Mungkin karena kurang hati-hati, sehingga terjadilah kecelakaan di tempat kejadian perkara (TKP),” tutur Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil Efendy.

Dikatakan, saat sepeda motor mendahului kendaran lain yang ada didepannya terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan kendaraan lain dari arah berlawanan. Sehingga terjadilah tabrakan antara motor versus mobil tersebut.

Menurutnya, pick-up dengan nomor polisi M 8435 E yang mengalami penyok pada bagian depan itu dikemudikan Junaidi (38) warga Desa Pamoroh Kecamatan Kadur Pamekasan.

” Saudari Mutmainnah mengalami luka robek di bagian kepala dan bahu kanan patah, akhirnya meninggal dunia. Sementara saudari Faradita mengalami luka robek di muka kanan dan patah tulang belakang. Sehingga dia mengalami luka berat,” tandasnya. (Marzukiy/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional