PortalMadura.com

Motornya Dibakar, Maling di Pamekasan Dapat Hadiah Bogem Mentah

  • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 13:18
Motornya Dibakar, Maling di Pamekasan Dapat Hadiah Bogem Mentah
Motor Dibakar
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Nahas menimpat Suda’i warga Dusun Berru, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Dia nyaris dibakar massa setelah tertangkap basah hendak mencuri di rumah Muhsin warga Dusun Konang Daja, Desa Konang, Kecamatan Galis, Sabtu (15/10/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, pelaku melancarkan aksinya saat rumah korban dalam kondisi kosong. Karena waktu itu Muhsin dan istrinya pergi ke pasar.

Pelaku berhasil masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela samping supaya tidak diketahui oleh warga sekitar. Apalagi, pintu rumah korban di bagian depan dalam kondisi terkunci rapat.

“Pelaku sudah berhasil masuk ke dalam rumah dan membuka lemari untuk mencari barang-barang berharga. Semua isi lemari diturunkan ke lantai,” tutur Muhsin.

Muhsin menambahkan, saat datang dari pasar sebenarnya ia tidak tahu jika rumahnya diobrak abrik maling karena pintu depan tetap terkunci. Namun, setelah membuka pintu, ternyata ada orang tidak dikenal berdiri di depan kamarnya.

Said Abdullah

“Mungkin pelaku tidak sadar jika saya dengan istri sudah datang dari pasar, sehingga tetap mencari isi rumah. Makanya pelaku terkejut ketika melihat saya dan mau lari, akhirnya saya teriakin maling,” tambahnya.

Muhsin mengaku sempat duel dengan pelaku lantaran berusaha lari dari dalam rumahnya, tapi pelaku berhasil dihentikan setelah akhirnya diteriaki Maling. Mendengar teriakan maling, warga sekitar langsung berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Warga yang datang langsung menghadiahi bogem mentah dan motornya yang ditaruh sekitar 15 meter di sebelah barat rumah akhirnya dibakar,” tandasnya.

Dalam keadaan tidak berdaya, tangan pelaku diikat dan dibiarkan tergeletak di tanah. Massa yang penuh amarah sempat akan membakarnya hidup-hidup. Namun, kekesalan itu masih bisa diredam meski akhirnya motor smash milik pelaku dibakar. (Marzukiy/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional