Muat Harga Sembako, Disperindag Rencanakan Pemasangan LCD TV di Pasar Anom

Avatar of PortalMadura.Com
Muat Harga Sembako, Disperindag Rencanakan Pemasangan LCD TV di Pasar Anom
Pasar Anom

PortalMadura.Com, – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berencana memasang  Liquid-crystal-display televisions () di pasar Anom Baru setempat. LCD TV itu akan memuat pergerakan di pasar induk tersebut.

“Kami akan memasang LCD TV di Pasar Anom yang memuat pergerakan harga-harga sembako,” kata Kepala , Syaiful Bahri, Selasa (18/10/2016).

Menurutnya, rencana pemasangan LCD TV itu merupakan intruksi dari Disperindag Provinsi Jawa Timur bersama 7 kabupaten/ kota IHK lainnya di Jatim.

“Tujuannya agar pada pedagang dan konsumen bisa memantau langsung pergerakan harga sembako, baik yang terjadi di Sumenep maupun didaerah lain,” ucapnya.

Pemilihan lokasi pemasangan LCD TV di pasar Anom Baru itu karena pasar tersebut merupakan pasar induk di kabupaten ujung timur Pulau Madura ini.

“Kami sengaja menempatkan LCD TV itu di pasar Anom Baru karena merupakan pasar induk, meski di Sumenep ini ada dua pasar yang menjadi tempat pemantauan harga sembaku yakni Pasar Anom Baru dan Pasar Bangkal,” tukasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.