Mulai Berhemat, Ini 5 Produk Perawatan yang Sebaiknya Dibeli dalam Ukuran Besar

Avatar of PortalMadura.com
Mulai Berhemat, Ini 5 Produk Perawatan yang Sebaiknya Dibeli dalam Ukuran Besar
Ilustrasi

PortalMadura.Com tubuh yang biasa digunakan sehari-hari, mulai dari sabun, sampo, body lotion dan sebagainya tentunya sangat penting dimiliki di rumah. Apalagi jika dalam satu rumah tersebut terdiri dari banyak keluarga. Anda harus membelinya dalam ukuran yang besar agar tidak mudah habis.

Disamping mempermudah dalam penggunaannya, cara ini juga akan sedikit berhemat. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan tanggal kadaluarsa produk tersebut agar tidak membahayakan kesehatan. Lantas, apa saja produk itu?.

Berikut lima produk perawatan tubuh yang sebaiknya dibeli dalam ukuran besar:

Sabun Mandi
Sabun mandi adalah produk perawatan tubuh yang Anda gunakan setiap hari, bahkan dalam sehari bisa Anda gunakan 2 atau 3 kali. Untuk itu tidak ada salahnya membeli sabun dalam ukuran besar dengan tanggal kedaluwarsa.

Sampo
Sampo sama halnya dengan sabun, buat Anda yang biasa keramas setiap hari, sampo ukuran normal, biasanya bertahan hanya 2 sampai 3 minggu. Dengan membeli sampo biasanya akan lebih tahan lama dan hemat.

Body Lotion
Body lotion juga akan lebih hemat jika dibeli dalam ukuran jumbo karena body lotion termasuk produk perawatan tubuh yang cepat habis dan dibutuhkan setiap hari. Apalagi bila Anda berada di ruangan yang ber-AC sepanjang hari, tentu akan mengaplikasikan lotion berulang kali.

Bedak Tabur Badan
Bedak tabur untuk badan, biasa digunakan dalam rutinitas harian. Bedak juga dapat digunakan untuk Anda dan buah hati, sehingga alangkah lebih baik dibeli dengan ukuran besar.

Pasta Gigi
Terkadang dalam satu kamar mandi ada 1 buah kemasan pasta gigi untuk digunakan bersama-sama, sehingga akan cepat habis. Jadi, daripada Anda masih harus pindah pasta gigi dari kamar mandi satu ke yang lainnya lebih baik Anda membelinya di setiap kamar. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.