Mulai Haus Gol, Fabiano Ingin Lampiaskan Saat Lawan PS TNI

Avatar of PortalMadura.com
Mulai Haus Gol, Fabiano Ingin Lampiaskan Saat Lawan PS TNI
dok. Fabiano De Rosa Beltrame

PortalMadura.Com, – Kapten FC, Fabiano De Rosa Beltrame, mengaku ingin sekali mencetak gol pada kompetisi musim ini seperti musim sebelumnya.

Pemain berdarah Brasil ini mengatakan, meski dirinya menempati posisi bertahan tetapi apabila mendapat kesempatan mencetak gol harus dimaksimalkan dengan baik untuk kemenangan tim yang dibelanya.

“Kalau main pasti ada harapan cetak gol, tapi posisi saya bertahan, semoga Jumat (lawan PS TNI, red) saya bisa mencetak gol untuk membantu tim saya,” harapnya, Kamis (18/5/2017).

Pemain yang telah malang melintang di sejumlah klub di Indonesia ini mengaku, pihaknya akan bekerja keras memenangi pertandingan melawan PS TNI meski tim lawan selama kompetisi ini bergulir belum menelan kekalahan. Tetapi ia yakin bisa mengatasi tim tamu pada laga pekan ke tujuh Gojek Travelika Liga 1 itu.

“Kita akan main fight meskipun mereka belum kalah. Kita sudah siap hadapi mereka, dan mereka pun bukan super tim. Kita pasti bisa atasi mereka walaupun butuh kerja keras juga,” katanya dengan nada optimis.

Pertandingan melawan PS TNI yang akan digelar di , Madura, Jawa Timur, Jumat (19/5/2017) kick off pukul 18.30 WIB tersebut, Fabiano ingin mengulang kesuburan cetak gol dirinya seperti musim lalu kala finish di posisi ketiga.

“Semoga kita bisa main seperti laga away, dan mendapat tiga poin,” tutup mantan Pemain Persija Jakarta itu. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.