PortalMadura.com

Mulai Haus Gol, Fabiano Ingin Lampiaskan Saat Lawan PS TNI

  • Kamis, 18 Mei 2017 | 08:35
Mulai Haus Gol, Fabiano Ingin Lampiaskan Saat Lawan PS TNI
dok. Fabiano De Rosa Beltrame

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kapten Madura United FC, Fabiano De Rosa Beltrame, mengaku ingin sekali mencetak gol pada kompetisi musim ini seperti musim sebelumnya.

Pemain berdarah Brasil ini mengatakan, meski dirinya menempati posisi bertahan tetapi apabila mendapat kesempatan mencetak gol harus dimaksimalkan dengan baik untuk kemenangan tim yang dibelanya.

“Kalau main pasti ada harapan cetak gol, tapi posisi saya bertahan, semoga Jumat (lawan PS TNI, red) saya bisa mencetak gol untuk membantu tim saya,” harapnya, Kamis (18/5/2017).

Pemain yang telah malang melintang di sejumlah klub di Indonesia ini mengaku, pihaknya akan bekerja keras memenangi pertandingan melawan PS TNI meski tim lawan selama kompetisi ini bergulir belum menelan kekalahan. Tetapi ia yakin bisa mengatasi tim tamu pada laga pekan ke tujuh Gojek Travelika Liga 1 itu.

Advertisement
Iklan Murah

“Kita akan main fight meskipun mereka belum kalah. Kita sudah siap hadapi mereka, dan mereka pun bukan super tim. Kita pasti bisa atasi mereka walaupun butuh kerja keras juga,” katanya dengan nada optimis.

Pertandingan melawan PS TNI yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (19/5/2017) kick off pukul 18.30 WIB tersebut, Fabiano ingin mengulang kesuburan cetak gol dirinya seperti musim lalu kala Madura United finish di posisi ketiga.

“Semoga kita bisa main seperti laga away, dan mendapat tiga poin,” tutup mantan Pemain Persija Jakarta itu. (Marzukiy/har)

Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Advertisement
Iklan Murah

Berita Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional