PortalMadura.com

Nama Stadion di Pamekasan Akan Disayembarakan

  • Selasa, 1 November 2016 | 10:13
Nama Stadion di Pamekasan Akan Disayembarakan
dok. Stadion Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan melakukan sayembara untuk pemberian nama stadion yang dibangun di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan yang sebentar lagi akan diresmikan.

Bupati Pamekasan, Achmad Syafi’i mengatakan, adanya sayembara itu agar masyarakat ikut terlibat dalam pemberian nama yang akan menjadi home base dua klub profesional di Madura, yakni Madura United dan Persepam Madura Utama.

“Kita berencana untuk meresmikan stadion ini sekitar tanggal 17 November mendatang. Tapi, untuk nama yang sekarang masih menjadi pertanyaan masyarakat, kita akan sayembarakan,” kata Syafi’i dalam Forum Grup Discussion (FGD) yang diadakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Senin (31/10/2016) malam.

Mantan DPR RI ini meminta Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) sebagai leading sektor merancang konsep sayembara tersebut sebaik mungkin agar tidak terjadi miskomunikasi antar masyarakat.

“Tentunya, sayembara itu harus selesai sebelum tanggal 17 November, karena peresmiannya direncanakan tanggal itu,” tandasnya.

Pihaknya berharap berdirinya stadion terbesar di Madura tersebut dapat mengembangkan sektor ekonomi masyarakat selain bisa menyokong terhadap pendapatan asli daerah (PAD). (Marzukiy/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional