Naskah Ujian Sekolah Untuk SD/MI Daratan Mulai Didistibusikan

Avatar of PortalMadura.Com
Naskah Ujian Sekolah Untuk SD/MI Daratan Mulai Didistibusikan
Buhari

PortalMadura.Com, – Naskah ujian sekolah (US) untuk SD, MI, SDLB dan paket A untuk daratan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mulai didistribusikan, Selasa (10/5/2016).

“Hari ini, merupakan hari pertama pendistribusian naskah untuk daratan. Kalau untuk kepulauan sudah tuntas, kecuali Pulau Sepudi (Kecamatan Gayam, red),” terang Staf Kurikulum TK, SDLB Dinas Pendidikan, Kabupaten Sumenep, Buhari.

Namun, pihaknya menjadwalkan, pengiriman naskah ujian sekolah ke Pulau Sapudi tersebut juga harus tuntas hari ini. Naskah US tersebut dijemput langsung ke Sidoarjo, Senin (9/5/2016), pukul 15.00 Wib, dan tiba di Polres Sumenep, pukul 21.30 Wib.

Buhari menjelaskan, naskah yang diterima untuk daratan sebanyak 192 bok kardus. Sedangkan untuk kepulauan mencapai 86 bok kardus. “Ada tiga (3) bok kardus lagi khusus SDLB,” terangnya.

Peserta Ujian Sekolah (US) untuk Sekolah Dasar sebanyak 10.415 tersebar di 670 lembaga, dan peserta Madrasah Ibtidaiyah sebanyak 6.599 yang tersebar di 545 lembaga. (Bahri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.