New Single Radhini: “Hampir Jadi”

Avatar of PortalMadura.Com
New Single Radhini: "Hampir Jadi"

PortalMadura.Com- Setelah nuansa Upbeat dan Jatuh Cinta dalam single “Pujaan Hati”, Radhini kembali dengan single terbarunya berjudul “”.

Lagu ini merupakan single ke-4 dari Radhini setelah dirinya merilis debut albumnya yang diberi titel “Awal”. Album ini sendiri telah dirilis pada awal tahun 2017.

“Sebenarnya lagu ini bercerita tentang hubungan percintaan yang tidak jelas. Dimana sesuai judulnya, ini adalah suatu kondisi yang dikira sudah menemukan cinta tapi ternyata malah disakiti. Tapi disatu sisi masih ragu, ada dilema apakah harus menunggu dan memaafkan semuanya atau memilih untuk pergi saja karena telah tersakiti”, ucap Radhini tentang single terbarunya, dalam siaran persnya, Selasa (12/9/2017).

Lagu “Hampir Jadi” lahir dari tangan dingin seorang Yovie Widianto yang kemampuannya dalam meramu lagu cinta memang sudah tidak diragukan lagi. Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan Kahitna di album ‘Lebih Dari Sekedar Cantik' yang dirilis pada tahun 2010.

“Awalnya Executive Producer aku, Adrian Bramantyo berteman baik dengan Mas Yovie. Dan ternyata Mas Yovie suka dengan suaraku. Akhirnya dia kasih dua lagu ciptaannya yaitu Cinta Terbesarku, yang dikeluarkan sebagai single ke-2 aku dan lagu ini. Sebenarnya ini adalah lagu lamanya Kahitna, tapi tidak pernah dijadikan single oleh Kahitna. Dan di bagian lirik ada sedikit yang diubah oleh Mas Yovie untuk kemudian dinyanyikan kembali sama aku”, ucap Radhini yang juga mempercayakan aransemen musik lagu ini pada Yovie Widianto.

Tidak diperlukan aransemen musik yang kompleks dan megah. Berbekal lirik yang jujur dan apa adanya, melodi yang mudah dicerna, serta vokal Radhini yang powerful, menjadikan denting piano serta sentuhan akordeon terasa pas dan menghujam hati.

“Sebenarnya aku menyanyikan lagu ini dengan sangat lirih, walaupun saat proses rekaman lagu ini, aku sedang tidak merasa sedih sama sekali. Tapi begitu mendengar lagunya untuk pertama kali, sepertinya sangat sulit untuk tidak hanyut dan larut ke dalam lagunya. Jadi berasa patah hati banget!,” beber penyanyi kelahiran 19 April 1988.

Sebelumnya Radhini telah mengeluarkan 4 single dari album perdananya yang bertajuk “Awal” yaitu ‘Kebebasan' (remake dari lagu hit milik Singiku yang sempat populer di era 90'an), ‘Cinta Terbesarku', ‘Sampai Nanti' (lagu ciptaan Radhini sendiri) dan ‘Pujaan Hati'. Di album “Awal”, Radhini banyak melibatkan musisi-musisi Indonesia ternama seperti Yovie Widianto, Pongky Prasetyo, Abenk Alter, Rishanda Singgih, Ifa Fachir, Jevin Julian dan lain-lain.

“Lagu ‘Hampir Jadi' adalah lagu yang powerful dan termasuk salah satu lagu favorit aku yang ada di album perdanaku ini. Surprisingly, setelah lagu ini dirilis banyak banget orang-orang yang komen di Instagram-ku dan cerita tentang kisah ‘Hampir Jadi' versi mereka sendiri. Senang banget, ternyata banyak orang yang relate sama cerita di lagu ini. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang mendengarkan dan bisa menemani hari-hari teman-teman semua,” tutup Radhini.

Radhini – Hampir Jadi (Official Lyric Video) :

HAMPIR JADI – Radhini (Lirik)

Apa ini jelaskan padaku
Kupikir hampir jadi
Masih saja salah langkahku

Meski impian ku hancur di depan mata
Masih saja ku tunggu dirimu
Ku bertahan

Haruskah ku akhiri
Aku tak tahu apakah nyata
Ataukah prasangka

Tak mungkin ku hindari
Sanggupkah aku terus melangkah
Atau ku pergi saja

Sampai hati
Statusku tak jelas

Meski impian ku rajut di depan mata
Masih saja ku tunggu dirimu
Ku bertahan

Haruskah ku akhiri
Aku tak tahu apakah nyata
Ataukah prasangka

Tak mungkin ku hindari
Sanggupkah aku terus melangkah
Atau ku pergi saja

Mau atau tak mau
Suka atau tak suka
Kan ku cari jalan sendiri
Jalan sendiri… oohh hooo…
Ataukah prasangka

(Haruskah ku hindari, aku tak tak tahu)
Terus melangkah… terus melangkah…
Haruskah ku akhiri
Aku tak tahu apakah nyata
Ataukah prasangka

Tak mungkin ku hindari
Sanggupkah aku terus melangkah
Atau ku pergi saja
Atau ku pergi saja

Vocal : Radhini
Composer : Yovie Widianto
Music Arranger : Yovie Widianto
Executive Producer : Adrian Bramantyo
Label Recording : Organic Records
(*)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.