Nikon Coolpix W100, Kamera Compact Terbaru Yang Tahan Air

Avatar of PortalMadura.Com
Nikon Coolpix W100, Kamera Compact Terbaru Yang Tahan Air
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pasar sedang berjuang di tengah lahirnya berbagai smartphone dengan kamera hingga puluhan megapiksel, salah satunya  . Perusahaan asal jepang itu, kini menghadirkan sebuah kamera compact terbaru, .

Kamera tersebut mampu digunakan di dalam air. Artinya, pengguna bisa membawa kamera ini ke dalam air dan memotret objek tanpa kuatir kamera bakal rusak.

Seperti dikutip PortalMadura.com dari laman liputan6.com, kamis (4/8/2016), Coolpix W100 memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 10 meter.

Bahkan, Nikon Coolpix W100 juga tahan terhadap guncangan dan mampu bertahan saat jatuh dari ketinggian 1,8 meter. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu kuatir akan bodi kamera bakal rusak dan membutuhkan biaya mahal untuk perbaikan.

Lantas, bagaimana spesifikasi Nikon Coolpix W100?. Kamera tersebut memiliki sensor 13,2MP dengan lensa optikal 3x zoom. Kamera ini juga bisa merekam video dengan kualitas full HD.

Berbeda dengan kamera compact lainnya, Nikon Coolpix W100 juga memungkinkan pengguna untuk menambah efek cartoon (kartun) pada gambar serta berbagai filter lainnya. Kamera compact ini juga dilengkapi dengan konektivitas WiFi dan Bluetooth yang memudahkan penggunanya untuk mentransfer foto.

Sayangnya, hingga kini banderol harga Nikon Coolpix W100 masih belum diungkapkan oleh pihak perusahaan. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.