PortalMadura.com

Nyaris Dibakar Massa, Kandang Berisi Sapi Diduga Hasil Curian

  • Kamis, 1 September 2016 | 20:51
Nyaris Dibakar Massa, Kandang Berisi Sapi Diduga Hasil Curian
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Kandang sapi milik Sahna, warga Dusun Jurgang, Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur nyaris dibakar massa, Kamis (1/9/2016) malam.

Didalamnya, ditemukan seekor sapi yang diduga hasil curian milik warga Desa Lombang, Kecamatan Batang-batang, Sumenep. “Massa kompak sekali dari tetangga desa, mereka nyaris melakukan tindakan anarkis,” kata salah seorang warga setempat.

Bahkan, barang-barang lainnya, seperti mobil pick up milik Sahna juga nyaris menjadi sasaran emosi massa. Untungnya, petugas kepolisian setempat segera mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, terungkapnya sapi ada di kandang milik Sahna tersebut berawal dari pencarian dilakukan warga yang kehilangan sapi beberapa waktu lalu.

Said Abdullah

Ternyata sapi yang ditaksir seharga hampir Rp10 juta itu ada disalah satu kandang sapi milik warga pendatang di Desa Juruan Laok. Namun, massa nyaris tersulut emosi saat pemilik kandang sedang tidak ada di tempat. “Mana orangnya (pemilik kandang, red), apa perlu dibakar agar keluar,” kata salah seorang warga dengan nada tinggi.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, polisi segera mengeluarkan sapi dari kandang. “Detilnya saya tidak tahu. Tapi, memang benar ditemukan sapi yang diduga hasil curian,” ujar Masroju, Sekretaris Desa Juruan Laok, Batuputih, Sumenep.

Hingga berita ini ditulis, kasus tersebut dalam penanganan petugas kepolisian.(choir/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional