Odemwingie dan Dane Milovanovic Berpotensi Jadi Mesin Gol Lagi

Avatar of PortalMadura.com
Odemwingie dan Dane Milovanovic Berpotensi Jadi Mesin Gol Lagi
Tengah, Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Dua pemain andalan diprediksi akan merumput kembali setelah beberapa lama mengalami cedera. Yakni striker Peter Osaze Odemwingie dan gelandang Dane Milovanovic.

“Kondisi pemain sangat menentukan untuk memilih pemain yang akan kami turunkan. Kita lihat perkembangannya sebelum pertandingan,” ujar Pelatih , Gomes de Oliveira, Kamis (12/10/2017).

Peter Osaze Odemwingie dan Dane Milovanovic merupakan dua pemain yang sebelumnya selalu menjadi mesin gol untuk skuat Laskar Sape Kerrab. Tetapi setelah Dane Milovanovic cedera, Odemwingie dalam tiga laga berturut-turut tidak mampu mencetak gol untuk .

Setelah itu, Odemwingie tidak bisa merumput bersama lantaran mengalami cedera jempol kaki. Sehingga Odemwingie yang sebelumnya menjadi top skor Liga 1 semakin surut, tetapi pada laga melawan Pusamania Borneo FC besok, kedua pemain diprediksi akan merumput bersama-sama.

“Kita sangat ingin dalam 6 pertandingan sisa ini, produktivitas gol makin baik lagi. Sangat senang jika semua pemain penting di tim ini dalam kondisi prima sehingga memudahkan pelatih untuk mempersiapkan berbagai rencana permainan,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.