Oknum Guru SMP Rubaru Minta Siswinya Foto Telanjang

Avatar of PortalMadura.Com
Ilustrasi Foto Telanjang Sumenep
Ilustrasi Foto Telanjang Sumenep

PortalMadura.Com, Wali murid Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ngeluruk lembaga pendidikan setempat, Rabu (17/9/2014).

Mereka memprotes atas sikap salah seorang oknum guru berinisial HR yang meminta siswinya, sebut saja Melati (nama samaran) untuk melalui  BlackBerry Messenger.

“Melalui pesan di BlackBerry anak saya, ia (oknum guru, red) minta agar foto telanjang dan akan di zoom,” kata Andri, salah seorang wali murid SMPN 1 Kecamatan Rubaru, Sumenep.

Untungnya, siswi yang duduk di kelas 3 SMPN tersebut tidak menuruti permintaan oknum guru Matematika itu. “Saya kecewa dan tidak terima atas sikap yang tidak sopan itu,” terangnya.

Ia mengaku, yang menjadi sasaran untuk foto telanjang tidak hanya satu siswi, melainkan hal serupa juga dilakukan terhadap murid lainnya.

“Wali murid yang datang ke sekolah itu juga korban permintaan foto telanjang yang dilakukan oleh oknum guru HR,” ucapnya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pihak Polsek Rubaru membawa oknum guru tersebut ke Polres Sumenep.(ita/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.