PortalMadura.com

Operator Ini, Dukung Aplikasi Messenger Asal Surabaya

  • Senin, 19 Desember 2016 | 16:44
Operator Ini, Dukung Aplikasi Messenger Asal Surabaya
Catfiz Messenger
Loading...

PortalMadura.Com – Guna mendukung pengembangan aplikasi Over The Top (OTT) Nasional, operator seluler AXIS menjalin kerjasama dengan aplikasi perpesanan instan berbasis Android, Catfiz Messenger yang dikembangkan oleh PT Dunia Catfish Kreatif Media.

“Koneksi dalam negeri akan jauh lebih efisien (low cost) dibandingkan dengan koneksi keluar negeri (high cost), karna server kita berada di Indonesia,” papar Mochammad Arfan, CEO Catfiz Messenger, di Surabaya, Senin (19/12/2016).

Dia melanjutkan, bahwa layanan yang ditawarkan OTT Asing dengan OTT Nasional ini juga tidak jauh berbeda. Dengan OTT Nasional ini, operator seluler juga dapat mengurangi pengeluaran yang tidak perlu, seperti banjirnya OTT Asing sekarang ini.

Sesuai dengan visi misi Pemerintah sebagai regulator serta OTT Nasional dan Industri Telekomunikasi sebagai penyedia layanan, Arfan berharap, kerjasama yang dinilai positif ini dapat membuka peluang bagi Catfiz Messenger untuk terus berkembang serta turut menjadi pendorong dalam menumbuh kembangkan industri aplikasi dalam negeri.

“Ini merupakan wujud dukungan serta komitmen AXIS untuk mendorong perkembangan aplikasi nasional agar lebih dikenal publik,” ujar Andi Asrianto Sakka, Head of Sales AXIS Business Unit.

Dengan dimulainya kerjasama antara AXIS dan Catfiz, didukung dengan Pemerintah, akan menambah kualitas OTT Nasional menjadi semakin baik.

Untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada penggunanya, Catfiz juga tengah mempersiapkan fitur panggilan gratis Fizz Call dan fitur terbaru lainnya untuk menambah khazanah dalam berinteraksi antar pengguna, ujar Arfan, Senin.

Dalam kerjasama ini, AXIS juga memberikan keleluasaan bagi pelanggannya dalam menggunakan aplikasi Catfiz Messenger untuk chatting sepuasnya. Pelanggan tidak perlu bingung kehabisan paket data, cukup dengan registrasi Paket KZL Chat 24 jam tanpa menghabiskan kuota data internet, tutup Andi.(rls/hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional