OTT, Polda Jatim Ciduk Warga Sampang Cairkan Dana Desa Rp1 Miliar

Avatar of PortalMadura.Com
OTT, Polda Jatim Ciduk Warga Sampang Cairkan Dana Desa Rp1 Miliar
OTT Polda Jatim, Senin (5/12/2016)

PortalMadura.Com, – Polda Jatim mengamankan empat (4) orang warga Sampang, Madura, Jawa Timur dalam operasi tangkap tangan (OTT) di depan Bank Jatim Cabang Sampang, Jalan Wahid Hasyim, Senin (5/12/2016) sore.

Mereka usai mencairkan dana desa (DD) senilai Rp1 miliar. Salah satu diantaranya, oknum kepala desa dan pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah Kecamatan Kedungdung, Sampang. Dan diantara mereka, terdapat dua perempuan.

“Waktu kejadian, saya ada di dalam kantor. Tadi memang ada polisi dari Polda melaporan bahwa telah melakukan OTT terhadap 4 orang terkait ADD,” terang Pimpinan Bidang Operasional Bank Jatim Cabang Sampang, Pasang, pada wartawan.

Namun, pihaknya belum bisa merinci dana yang dicairkan tersebut. “Katanya Rp1 miliar dan dibagi-bagikan sebesar Rp100 juta. Tapi, saya sendiri tidak tau dan masih belum melakukan pengecekan,” ujarnya.

Usai terjaring OTT, keempat warga tersebut digelandang ke Mapolres Sampang. “Saya tidak bisa memberikan keterangan, di sini wilayah Polres Sampang. Langsung saja ke Polres Sampang,” kata salah seorang polisi dari Polda Jatim di Mapolres Sampang.

Terpisah, Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar melalui Kasatreskrim AKP Hari Siswo, membenarkan terjadinya OTT. Namun, menolak untuk memberikan identitas lengkap mereka.

“Besok saja, sekarang masih proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” dalihnya.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.