Owner Club Ikut Awasi Tandatangan Kontrak Pemain FC

Avatar of PortalMadura.Com
Owner Club Ikut Awasi Tandatangan Kontrak Pemain FC
MUFC

PortalMadura.Com, – Manajemen Football Club (MUFC) benar-benar serius dalam membentuk kekuatan tim menjelang kompetisi Indonesia Super Competetion (ISC) 2016.

Owner Club MUFC, Achsanul Qosasi menjelaskan, pihaknya sudah menyelesaikan tandatangan kontrak 21 pemain yang telah ikut seleksi dalam beberapa hari terakhir. Mereka yang sudah resmi berbaju MUFC langsung menerima down peyment (DP) dari manajemen.

“Tandatangan kontrak pemain saya ikut mengawasi. Itu dilakukan, karena saya ingin menekankan kepada pemain akan komitmen MUfC dengan pemain,” ungkapnya, Minggu (7/2/2016).

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu menambahkan, pihaknya belum memberikan kepastian kontrak terhadap tiga pemain asing asal Brazil lantaran masih ingin mengetahui skill individu ataupun tim pada laga uji coba tanggal 14 Februari mendatang.

“Penanda tangan pertama adalah Maulana Putra. Kami serius dalam membentuk tim ini, sehingga untuk menguatkan tim kami akan menambah beberapa pemain lagi,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.