Pablo Diputus, Luis Carlos Junior Resmi Dikontrak, Siapa Lagi?

Avatar of PortalMadura.Com
Tambah Striker Anyar, Lini Depan Madura United Makin Garang
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura. Com, – Striker FC, Rodrigues Aracil Pablo resmi diputus kontrak untuk musim 2017. Gantinya, manajemen Laskar Sape Kerrab mengikat kontrak Luis Carlos Junior.

Manajer FC, Haruna Soemitro mengatakan, kedatangan pemain asal Brasil itu diharapkan bisa mempertajam lini depan Laskar Sape Kerrab yang selama ini selalu menampilkan permainan menyerang dalam setiap pertandingan.

“Ada kesepakatan kerjasama dengan Luis Carlos Junior untuk musim depan. Atas kesepakatan tersebut, kami tentunya tidak mungkin memperpanjang kontrak Pablo, karena keterbatasan slot pemain asing,” ungkapnya, Kamis (22/12/2016).

Mantan Pengda PSSI Jawa Timur itu menambahkan, mantan striker Barito Putra itu adalah pemain komplit dari sisi skill dan penyelesaian akhir. Sehingga, produktifitas pemain berusia 26 tersebut dapat berkembang selama berada di pulau Madura.

“Karena Madura memang tetap akan mempertahankan karakter pemain dengan penyempurnaan-penyempuranaan. Dari sisi mencetak gol, termasuk subur, tetapi dari sisi kebobolan juga sangat banyak. Penyempurnaan itu agar lebih tajam dan lini belakang makin solid,” tandasnya.

Selain pemain yang telah mencetak 16 gol saat bersama Barito Putra tersebut, manajemen juga resmi mengikat kontrak Hendro Siswanto mantan pemain Arema Cronus dan Fandi Eko eks Bhayangkara FC.

“Penambahan lainnya, adalah dua wing bek yang untuk sementara ini masih proses,” tutup Haruna. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.