Pacar Anda Akan Ultah? Cobalah 5 Ide Kejutan ini

Avatar of PortalMadura.Com
Pacar Anda Akan Utah? Cobalah 5 Ide Kejutan ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memberi kejutan pada orang yang Anda cintai adalah salah satu cara agar semakin mempererat hubungan. Kejutan yang romantis akan memberikan kesan tersendiri bagi pasangan.

Pasalnya, sekecil apapun hadiah atau kejutan yang diberikan, bagi seseorang yang mengerti pastinya akan merasakan kebahagiaan, haru, rasa cinta yang semakin bertambah. Nah, bagi Anda yang memiliki pacar dan bingung untuk memikirkan ide romantis yang membuat si dia terkesan?.

Berikut ini 6 ide surprise ultah yang dapat dicoba untuk pasangan Anda :

Buat Do'i Marah
Kejutan ini memang sudah lama dan biasanya banyak digunakan oleh mereka yang ingin memberikan kejutan ultah untuk pasangan. Tetapi jika Anda belum pernah mencobanya maka cara ini dikenal ampuh untuk membuat pasangan terkesan.

Caranya cukup mudah, yaitu dengan membuat doi marah dengan alasan-alasan sederhana yang biasanya terjadi dalam hubungan Anda. Pada saat do'i lagi marah, Anda sambil lalu menyiapkan kejutan paling romantis yang sebelumnya tidak pernah ia dapatkan.

Surprise Jam 12 Malam atau Bangun Tidur
Ide surprise romantis selanjutnya adalah dengan memberikan kejutan saat pacar Anda baru bangun tidur atau tepat jam 12 malam.

Caranya, disaat dia sedang tidak sadar, cobalah kerjasama dengan keluarganya untuk membantu anda dalam memberikan tersebut. Secara tidak sengaja kejutan itu tidak akan diketahui oleh dia bahwa Anda meminta bantuan kepada keluarganya.

Hiasi Kamarnya
Saat ia sedang tidak ada dirumahnya entah kerja atau lagi sekolah, berilah kejutan di rumahnya dengan meminta bantuan teman Anda atau keluarganya.

Caranya, hias kamarnya dengan berbagai aksesoris seperti balon, lilin, foto-foto kenangan Anda, atau hiasan lain yang membuat kamar dia tampak berbeda dari sebelumnya. Saat ia pulang Anda sudah siap menunggu di kamarnya untuk memberikan kejutan. Sambutlah dia dengan senyuman bahagia dan buatlah dia merasakan kedatangan Anda menjadi bermakna.

Buat Video Wish Ulang Tahun
Ini cocok untuk yang LDR atau hubungan jarak jauh. Anda dapat membuat sebuah video yang isinya harapan Anda untuknya.

Caranya, dengan memberikan link video tersebut lalu saat ia selesai menonton linknya Anda tiba-tiba datang dan memeluknya. Kami yakin pasangan Anda akan sangat mengingat momen tersebut.

Menjadi Pengatar Bunga Bohongan
Cara yang selanjutnya adalah dengan berpura-pura menjadi pengirim bunga ke rumahnya. Namun, pastikan bahwa anda sudah meminta tolong kepada keluarganya agar doi yang membuka pintu tersebut. Gunakan topi dan jaket agar ia tidak melihat wajahmu dan berikan bukti pembayaran yang isinya I Love You atau Happy Birthday Dear atau kata-kata romantis lainnya.

Disaat Anda memberikan kejutan, jangan lupakan senyuman indah untuknya, jangan sampai ada kesan bahwa Anda tidak ikhlas memberikan kejutan tersebut. Buatlah kedatangan Anda menjadi moment indah yang tidak akan pernah dia lupakan semasa hidupnya. Bagi pacar Anda yang sebentar lagi akan ultah, cobalah 6 ide surprise ultah paling romantis tersebut. Semoga sukses ya kawand. (tren.co.id/putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.