Pacar Anda Psikopat? Lakukan 6 Langkah Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Pacar Anda Psikopat? Lakukan 6 Langkah Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang pasti mendambakan memiliki pasangan yang baik dan dapat melindungi. Bukan sebaliknya menyakiti atau mencelakakan orang yang dicintainya. Perilaku seperti ini adalah salah satu tanda bahwa pasangan Anda mengidap psikopat.

Psikopat merupakan sebuah penyakit psikologis yang berlaku berlebihan terhadap segala sesuatu. Antara aksi dan reaksi yang dilakukannya tidak lah wajar. Misalnya, pacar Anda marah besar ketika Anda diantar pulang oleh rekan kerja Anda (cemburu berlebihan).

Jika Anda menyadari telah bersama , ini adalah saat Anda untuk keluar dari sana. Namun, memutuskan hubungan dengannya tidak lah semudah itu. Maka, Anda membutuhkan cara tertentu untuk melepaskan diri. Berikut ini caranya:

Jangan Katakan Bahwa Dia Psikopat
Mengatakan psikopat kepada orang yang psikopat hanya seperti mengatakan kepada ikan bahwa dirinya basah. Ha ini karena mereka tidak akan sadar bahwa dirinya begitu. Mereka merasa sangat normal.

Tetap Tenang dan Jangan Takut
Anda hanya membuat situasi bertambah buruk jika ketakutan. Sebaliknya, semakin gila tingkahnya, semakin tenang seharusnya Anda. Cara ini akan meredam kegilaannya.

Jangan Pernah Menuruti Kegilaannya
Kegilaannya bertujuan supaya Anda menuruti semua keinginannya. Jika Anda menurutinya, semakin ia merasa aksinya berhasil. Maka tegaskan kepadanya bahwa Anda memiliki pendirian.

Jujur
Anda perlu mengatakan kepadanya bahwa Anda menderita berpacaran dengannya. Katakan Anda tidak peduli lagi dengannya dan tidak mau hidup Anda hancur karena sikapnya. Anda harus tega mengatakannya.

Hindari Dia
Anda telah mengatakan bahwa ia harus pergi dari hidup Anda, lantas tidak dituruti?. Itu sangat wajar, ia tidak ingin melepaskan Anda. Namun, Anda harus bergerak. Hindari ia sebisa mungkin. Anda bahkan dapat melapor kepada polisi bila kelakuannya sudah mulai meresahkan.

Jangan Hubungi Dia Lagi
Setelah semuanya mereda, mungkin Anda tergoda untuk mengetahui kabarnya. Namun, itu adalah ide yang buruk karena akan memancingnya untuk melakukan kegilaan berikutnya kepada Anda.

Untuk itu, menjauh lah dari kehidupannya dan jangan pernah menghubunginya lagi. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.